Wednesday, July 28, 2010

Jual Hotel di Sanur

Hotel di kawasan Sanur ini merupakan salah satu hotel lokasi terbaik untuk meeting dan liburan keluarga dengan biaya yang terjangkau di kawasan Sanur Bali. Hotel ini terletak di desa Sanur yang damai, pusat seni budaya Bali, dengan pantai pasir putihnya yang cantik namun sangat strategis karena dekat ke pusat bisnis, airport, terminal bis, shopping center dan night life.

Kehidupan yang Harmonis, Dengan Konsep harmonis merupakan suatu perpaduan dari kegiatan kerja berupa meeting dan berekreasi. dengan fasilitas ruang pertemuan yang indah dan memadai, serta berlokasi di tengah kawasan wisata Sanur yang terkenal tenang dan romantis. Nikmatilah alam dan budaya Bali. Pantai Sanur dengan pasirnya yang putih, sunrise yang indah dapat dicapai hanya 3 menit berjalan kaki serta berbagai kegiatan seni budaya di sekitar hotel.

Lokasi Strategis namun Romantis, Lokasi strategis hotel ini memudahkan anda ke berbagai tempat wisata di Bali, misalnya: ke Pantai Kuta hanya 15 menit, ke Pasar Seni Sukawati hanya 20 menit. Juga lokasi kami dekat ke pusat bisnis, shopping dan pemerintahan di Denpasar radius 5 menit saja, ke Airport Ngurah Rai Bali hanya 20 menit dan ke terminal bis Ubung 15 menit.

No comments:

Post a Comment