Wednesday, July 28, 2010

Fasilitas Hotel

Fasilitas Hotel Dijual di Sanur Bali

Room - Ruang Tidur
Ruang Tidur didesain cocok untuk keluarga dan kegiatan meeting, berkapasitas 2 sampai 4 orang, dapat ditambah extra bed. Seluruh Ruang Tidur dilengkapi dengan Ruang Duduk Keluarga atau Livingroom semacam Balcony pribadi. Pelayanan yang ramah dan bersahabat dari Staf akan membuat Anda betah serasa seperti di rumah.

Fasilitas Kamar:
AC Standard Fasilitas: AC, TV, Telphone
Fan Standard Fasilitas: Fan, TV, Telphone
Semua Ruang Tidur dilengkapi dengan Ruang Duduk Keluarga atau Livingroom.

Ruang Pertemuan
Ruang Pertemuan ada dua buah dengan fasilitas yang memadai dengan interior yang anggun, sesuai untuk kegiatan seminar maupun meeting. Tidak pula menutup kemungkinan bila ingin melaksanakan simple wedding.

Kami menyediakan paket kegiatan meeting termasuk hidangan dan snack sesuai pesanan. Untuk mendukung kegiatan meeting disediakan Photocopy Center dan Drugstore.

Fasilitas Aula atau Ruang Pertemuan:
Aula Cempaka kapasitas 60 orang dengan meja+kursi, AC, Sound System, Gong, Whiteboard. Dilengkapi Ruang Istirahat Pembicara.
Aula Kencana kapasitas 80 orang dengan meja+kursi, AC, Sound System, Whiteboard. Dilengkapi Ruang Istirahat Pembicara dan Ruang Rapat Kecil.

Ruang Makan Melati berkapasitas 80 orang, 3x makan dan 2x snack sesuai pesanan

Taman Bermain didesain untuk keceriaan keluarga Anda, dipenuhi beraneka bunga dan pepohonan yang eksotis, menyenangkan anak-anak bermain.

Tempat Parkir yang luas dan aman karena terkunci pada malam hari
Justify Full

No comments:

Post a Comment